Aneh !! Mayat Kupu Kupu ini Menyerupai Manusia


Aneh !! Mayat Kupu Kupu ini Menyerupai Manusia
 
Jika mungkin sobat mengetahui model kupu kupu identik terlihat indah dan cantik. Namun tidak pada yang satu ini. Ini adalah kupu kupu yang dimana model mayatnya menyerupai manusia. Jasad makhluk ini detemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. 

Pada saat makhluk ini ditemukan, ia [ warga setempat ] mengira makhluk ini adalah jasad seorang anak, tetapi di dalam hatinya ada yang janggal, mengapa jasad yang anak ini memilik sayap? Dan badannya mungil untuk ukuran seorang balita ?? Aneh ..

Sampai saat ini
8 April 2007 tim penelitian yang meneliti makhluk ini belum mengerti jenisnya, namun dari struktur DNA mirip dengan manusia dan juga terdapat kesamaan dengan hewan insecta. 

Menururt laporan dari hasil penelitian, makhluk tersebut memeliki struktur tulang sama seperti balita, namun badannya berongga seperti jenis-jenis hewan insecta, tapi uniknya makhluk tersebut memiliki fisik seperti manusia yang memiliki 2 tangan dan 2 kaki dan memiliki rambut tipis yang bewarna keemasan.


Tapi makhluk ini mempunyai sayap dan tingginya tergolong sangat kecil dan jasadnya tidak membusuk justru malah mengering. Pada sayapnya sendiri kalau dilihat mirip seperti dedaunan tapi kalau diraba tidak seperti daun, namun mirip seperti sayap hewan.


Di wilayah pedasaan Derbyshire Countryside, Inggris sendiri, menurut penuturan beberapa penduduk setempat, memang pada malam hari sering muncul sinar-sinar cemerlang misterius yang berterbangan dibeberapa tempat didaerah itu. Biasanya paling sering muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya penuh ditumbuhi dengan pepohonan atau disekitar areal perkebunan mereka. 


Namun, mereka tidak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar cemerlang tersebut, jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan ahirnya menghilang begitu saja.

Belakangan, ketahuan ternyata mayat tersebut adalah hasil karya seorang seniman Inggris bernama Dan Baines. Baines membuat mayat tersebut dalam rangka lelucon April Mop dan dengan cerdik ia membuat foto yang seakan-akan menunjukkan sebuah otopsi sedang berlangsung terhadap mayat tersebut yang membuat orang menjadi semakin percaya.

Dalam sebuah statement di websitenya, Baines berkata : "Bahkan walaupun engkau mempercayai adanya peri, seperti aku yang juga percaya, selalu ada sebuah elemen keraguan dipikiranmu bahwa mayat tersebut adalah sebuah tipuan. Namun, mukjizat yang dihasilkan dari kepercayaan adanya peri adalah sesuatu yang akan engkau ingat seumur hidupmu.

Peri yang terlihat diatas adalah palsu, namun ketertarikan dan kepercayaanku telah menyebabkan aku menciptakan sebuah karya seni yang meyakinkan. Aku juga tertarik untuk melihat apakah kepercayaan tentang peri masih hidup dalam dunia yang modern ini dan aku senang, karena ternyata kepercayaan itu masih hidup. Aku menerima respon melebihi yang kubayangkan."

Foto-foto peri tersebut kemudian mulai beredar luas di internet, dan herannya, kalimat Baines yang mengakui perbuatannya tidak diikutsertakan. Mungkin hal ini disebabkan oleh keinginan sebagian manusia untuk tetap percaya. 


Pada 8 April 2007, Tubuh "Manusia kupu-kupu" terjual di Ebay dengan harga 280 Poundsterling dan sekarang menjadi koleksi pribadi di Amerika Serikat.semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Sumber : http://famagulz.blogspot.com/2013/03/misteri-mayat-manusia-kupu-kupu-di_12.html
Latest
Previous
Next Post »